//Tambahan //Akhir tambahan Fungky Corporation: Terima Kasih Eyang (Alm) Prof. B.J. Habibie

MAU PESAN ALAT BIDANG ELEKTRONIKA? KAMI FUNGKY CORPORATION SIAP MEMBANTU. HUBUNGI :

Email: fungkyking01@gmail.com | FB/TWITTER/YOUTUBE : FUNGKYKING |

WA (WhatsApp) Only : 0838 (Libur)


Lokasi Yogyakarta.

Tuesday 24 September 2019

Terima Kasih Eyang (Alm) Prof. B.J. Habibie


Terima Kasih Eyang (Alm) Prof. B.J. Habibie

Presiden RI - 3 (Alm) Prof. B.J. Habibie

Jakarta, Rabu 11 September 2019 Pukul 18.05 WIB. Tersiar kabar duka yang mengatakan bahwa Presiden RI – 3 Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Tentu saja kabar itu membuat banyak orang bertanya-tanya, “Apakah benar kabar itu? Bukannya kemarin beliau dikabarkan sudah membaik?” kebingungan itu tercipta dikarenakan sebelumnya telah tersebar kabar bohong (HOAX) yang tidak bertanggung jawab yang mengabarkan hal serupa.

Namun kali ini ternyata merupakan kabar yang sebenarnya, sang visioner telah berpulang menjemput dan menemani sang pujaan hatinya Ibu Ainun. Indonesia berduka telah kehilangan seorang negarawan sejati yang terus memikirkan bangsa yang ia cintai, memikirkan dan menggali potensi-potensi yang ada di bumi pertiwi demi kepentingan Negara Indonesia. Masyarakat berbondong-bondong melayat kerumah duka hingga keesokan harinya memadati jalanan protokol dimana mobil jenazah yang membawa beliau ke peristirahatan terakhir untuk sekedar memberikan penghormatan terakhir terhadap jasa-jasa beliau.


Gambar 01. B.J. Habibie Muda

Penulis sendiri sangat mengagumi sosok beliau yang merupakan seorang Teknokrat handal dengan cita-cita jauh untuk bangsa, seorang ayah yang sukses mendidik anak-anaknya hingga berhasil, Pendiri BPPT, dan masih banyak lagi. Tentunya yang tidak terlupakan saat penulis masih SMP yang sangat membekas soal pesawat terbang buatan pak Habibie yaitu N-250 sebuah maha karya anak bangsa yang canggih pada masanya.

Mengenang eyang BJ Habibie memang tidak ada habisnya, sekarang giliran kitalah generasi muda yang akan melanjutkan cita-cita beliau untuk kemajuan Bangsa dan Negara. Perjuangan belum berakhir dan masih banyak tugas yang harus kita selesaikan disegala bidang baik itu Teknologi, Hukum, Hingga kemakmuran rakyat Indonesia.

Terima kasih Eyang BJ. Habibie, terima kasih atas dedikasi mu, terima kasih atas semangat mu. Kini engkau telah terbang tinggi bersama pesawat mu dan kami akan terus mendoakan dan melanjutkan cita-cita mu. #TerimaKasihEyang #BJHabibie

Salam,

Afriansyah, S.T.

Kata Kunci / Keywords: BJ Habibie, Eyang Habibie, Habibie, Presiden RI-3, Pesawat N-250, Pesawat R-80, Rudi Habibie, Ainun, Selamat Jalan Eyang, RSPAD Gatotsubroto, #RIPHabibie


No comments:

Post a Comment

Berfikirlah kreatif dengan komentar yang bijak. Salam Otomatisasi.!

//Tambahan //akhir